Cara Memakai  Jilbab Segi Empat Halfmoon Shawl yang lucu dan cantik dengan Halfmoon Shawl warna pink yang di kombinasikan dengan baju berwarna hitam.

Jilbab atau hijab Halfmoon Shawl merupakan salah satu tudung yang menjadi kegemaran banyak orang, karena Halfmoon Shawl ini dapat di katakan model jilbab terbaru di tahun 2014, dengan bahan Dibuat dari sifon lembut, mudah-gaya selendang ini memiliki halfmoon cutting, bordir pola sepanjang hemline dan bergigi hem dalam warna kontras. tudung Halfmoon Shawl ini yang tersohor dari merk Radiusite yang menjadi salah satu merek produk dari berbagai macam hijab.


Halfmoon Shawl
Radiusite

Jilbab Segi Empat Halfmoon Shawl bisah menjadi salah satu pilihan anda dalam membeli sebuah jilbab untuk di jadikan koleksi terbaru anda, Hijab Halfmoon Shawl mempunyai berbagai warna, anda dapat memilih warna yang sesuai dengan selerah anda, dalam kesempatan ini, Jilbab Rias menampilkan Gambar dari Radiusite mungkin warnanya agak kurang ngejreng bisa di karenakan saat pemotretan ada efek dari cahaya kamera yang mempengaruhinya. Namun dalam Gambar tutorial halfmoon dari HijabZone7 ini memberikan warna yang berbeda dengan warna yang sedikit lebih mencolok/terang.

Berikut tutorial Tutorial Halfmoon Shawl CuteBow yang dapat anda simak pada gambar yang saya kutip dari hijabzone7.

Cara Memakai  Jilbab Segi Empat Halfmoon Shawl


Halfmoon Shawl
Gambar HijabZone7

Langkah-langkah Memakai  Jilbab Segi Empat Halfmoon Shawl:

1.pastikan anda sudah menggunakan ninja.
2. Gunakan jilbab  Halfmoon Shawl di kepala anda dengan ukuran sisi yang sama.
3. Sematkan kedua sisi di bawah dagu.
4. Tarik kebelakang sisi jilbab yang sebelah kiri.
5. Arahkan sisi jilbab ke samping kanan kepala.
6. Sematkan sisi jilbab sebelah kanan pada bagian kiri kepalah tepatnya di atas telingah kiri anda.

Gimana, sanggat mudah sekali kan cara menggunakan jilbab  Halfmoon Shawl, tidak sampai 5 menit anda sudah cantik dan lucu dengan penampilan jilbab  Halfmoon Shawl anda,  jika anda suka dengan model gaya jilbab yang tumpuk-tumpuk, silahkan anda ikuti Cara Memakai Jilbab Segi Empat Tumpuk Modern yang dapat anda coba sendiri. jangan lupa ya untuk kasih tau teman-teman anda, silahkan anda bagikan ke teman anda Cara Memakai  Jilbab Segi Empat Halfmoon Shawl
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jilbab Rias