Pakai Kerudung untuk wajah bulat sering kali menjadikan masalah dalam mencocokkan model rias berjilbab, tidak sedikit dari kaum muslimah yang ingin berpenampilan cantik dengan memakai hijab nya. Namun dari mereka yang mempunyai bentuk wajah bulat kesulitan dalam menentukan pilihan untuk pakai kerudung.

Tidak ada permasalahan tanpa adanya solusi, termasuk dalam pakai kerudung untuk wanita muslimah yang mempunyai wajah bulat. Dalam kesempatan kali ini Jilbab Rias ingin memberikan suatu tips Cara Pakai Kerudung Segi Empat Untuk Wajah Bulat yang menjadikan solusi bagi wanita yang mempunyai bentuk face wajah bulat pipi tembem. sehingga menjadikan tampilan cantik mempesona pada face wajah bulat anda dengan Pakai Kerudung Segi Empat.

Cara Pakai Kerudung Segi Empat Untuk Wajah Bulat


Pada tutorial cara memakai jilbab untuk wajah bulat yang akan Jilbab Rias sampaikan ini dengan dua bagian.
  • Bagian yang pertama untuk wajah bulat dengan Cara memakai kerudung style sederhana yang menggunakan jilbab segi empat.
  • Bagian yang ke dua untuk wajah bulat dengan cara memakai kerudung style lebih modis dan modern.
Persiapan sebelum pakai kerudung segi empat untuk wajah bulat:

Pertama, gunakan ciput ninja. Pada tutorial jilbab kali ini, kita akan menggunakan kerudung segi empat. Boleh gunakan bahan kerudung paris atau siffon. Jilbab segi empat kita lipat dua menjadi bentuk segitiga. Dalam melipat jilbab, kamu boleh lipat jilbab menjadi simetris atau lipat tidak simetris dengan bagian yang lebih pendek di bagian dalam.

Cara pertama dengan style sederhana:

1. Sampirkan jilbab di atas kepala. bagian kiri lebih pendek daripada bagian kanan. Pajang bagian pendek cukup sedagu.
2. Satukan kedua bagian kanan dan kiri di bawah dagu dan penitikan. Ujung Bagian kerudung kiri yang lebih pendek dipenitikan dengan bagian kerudung kanan. Jangan terlalu ketat dan jangan terlalu longgar.
3. Tarik bagian yang panjang ke atas kepala. Penitikan di atas kepala.
4. Pasangkan bross di bagian kanan.

Cara ke dua dengan style lebih modis dan modern:

1. Sampirkan kerudung segiempat yang dijadikan segitiga di atas kepala. Usahakan panjang bagian kanan dan kiri sama. Setelah itu penitikan kerudung pada bagian telinga kanan.
2. Tarik kerudung bagian kanan ke belakang kepala. Letakkan kerudung kanan di bagian bawah kerudung kiri. Tarik kerudung kanan ke depan kemudian penitikan bagian itu di bagian dekat telinga kiri.
3. Tarik kembali bagian itu melingkari leher. penitikan di bagian kanan wajah.
4. Tarik kembali bagian itu ke belakang kepala. Penitikan sehingga rapi.
5. Untuk bagian kiri kerudung yang belum disentuh dari tadi, tarik bagian tengahnya ke atas sehingga membentuk gelombang di bagian kiri wajah. penitikan bagian yang ditarik ke atas dengan bross yang kamu suka.

Dari kedua tutorial  cara mengatasi wajah bulat dalam memakai jilbab diatas dapat menjadikan inspirasi bagi  wanita muslimah dalam Tampil Cantik Dengan Gunakan Jilbab untuk wajah bulat, tetapi semua itu harus betul-betul anda pahami Cara Pakai Kerudung Segi Empat Untuk Wajah Bulat
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jilbab Rias