Cara Memakai Jilbab Modern 2014 dengan menggunakan jilbab gaya dan model yang modern di tahun 2014 sesuai dengan trend fashion di tahun ini.

Trend model jilbab di tahun 2014 ini masih banyak di dominasi oleh kerudung yang di jadikan trend di tahun 2013 lalu seperti pada jilbab pashmina, jilbab paris, jilbab segi panjang, jilbab turban, jilbab segi tiga dan jilbab segi empat yang mengekspresikan nya dengan bentuk kreasi model terbarunya di masing-masing jilbab pada tahun 2014 ini.

Cara Memakai Jilbab Modern 2014
Cara Memakai Jilbab Modern 2014


Pada kesempatan ini Jilbab Rias akan memberikan sebuah tutorial Cara Pakai Jilbab Modern 2014 dengan memberikan tutorial pada masing-masing jenis jilbab dengan model kreasi terbarunya, berikut turial yang dapat anda simak.

Cara Memakai Jilbab Modern 2014


Cara Memakai Jilbab Pasmina Modern 2014

Pada tutorial Jilbab Pahmina Modern 2014 ini dapat juga mewakili dari Cara Memakai Jilbab segi panjang Modern 2014, Cara Memakai Jilbab segi empat Modern 2014, kerena jari jenis jilbat tersebut memiliki kesamaan untuk mengkreasikan jilbab modern 2014.

Gambar Cara Memakai Jilbab Pasmina Modern 2014
Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern 2014
Gambar Cara Memakai Jilbab Pasmina Modern 2014

Langkah-Langkah Memakai Jilbab Modern 2014:

  1. Langkah pertama : Pastikan sudah menggunakan, Gunakan jilbab pashmina di atas kepala anda dengan ukuran panjang yang sama.
  2. Langkah ke dua : Arahkan ujung jilbab bagian kanan ke samping kiri dan sematkan ke ninja dengan jarum pentul.
  3. Langkah ke tiga : Posisika sisi jilbab bagian kiri ada di atasnya jilbab bagian kanan yang telah di sematkan tadi, dengan fungsi untuk menutupi sematan. 
  4. Langkah ke empat : Ujung jilbab bagian kanan tarik dan arahkan ke belakang dengan memutar melewati depan dada selanjutnya di arahkan ke belakang kepala.
  5. Sematkan ujung jilbab bagian kanan tadi di belakang kepala.
  6. selesai.


Cara Memakai Jilbab Paris Modern 2014

Berikut adalah tutorial cara menggunakan jilbab paris modern yang menjadi trend di tahun 2014, dan ini bukan satu-satunya jilbab paris modern 2014 masih ada banyak yang lain, tetapi saya akan mencoba memberikan tutorial gambar dan langkah-langkah nya dengan satu gambar. untuk sebagai sampel saja.


Gambar Cara Memakai Jilbab Paris Modern 2014


Cara Memakai Jilbab Paris Modern 2014
Gambar Cara Memakai Jilbab Paris Modern 2014

Langkah-langkah Memakai Jilbab Paris Modern 2014

langkah-langkah menggunakan jilbab paris ini dapat anda simak pada gambar dengan mengikuti step by step cara penggunaan jilbab paris modern 2014.

Semga tutorial ini dapat memberi inspirasi berjilbab anda di tahun 2014 ini, silahkan anda simak juga Cara Memakai  Jilbab Segi Empat Halfmoon Shawl yang lucu dan cantik , yang juga modern dan termasuk pelengkap dari Cara Memakai Jilbab Modern 2014



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jilbab Rias