Tutorial Jilbab Turban yang di lengkapi dengan Cara pemakaian hijab yang menggunakan serban atau turban juga berbagai gambar Jilbab cara memakai jilbab turban sehingga memudahkan pengunjung Jilbab Rias untuk mempelajari pemakaian jilbab turban.

Jilbab Turban yang saat ini menjadi salah satu trend dari Hijab Style, karena dengan mengekspresikan sebuah serban atau turban dengan di gunakan sebagai jilbab maka akan menghasilkan karya bentuk jilbab yang mengandung seni juga dapat menjadi mahkota pada diri wanita.

jilban turban
jilban turban

Jika kita melihat dari sejarah, Turban yang awalmulanya berasal dari negara "Persia" di mana pada masa itu ada seorang wanita yang terkenal dengan Hijab Turban Style nya , seperti yang ada pada salah satu lukisan dari pelukis yang terkenal Vermeer pada abad ke 17 yang bertemahkan "The Girl and Pearl Earring". Dari lukisan tersebut kita dapat melihat bahwa sejak dulu sekitar abad ke 17 sudah ada hijab style dengan model gaya yang profesional.

The Girl and Pearl Earring
The Girl and Pearl Earring
Dengan kemajuan teknologi seperti kemudahan dalam mengakses internet dan memasyarakatnya jejaring sosial maka jilbab style kini sudah banyak wanita muslimah yang menggunakannya karena berbagai cara mudah untuk di dapat dan banyaknya inspirasi untuk memakai jilbab, salah satunya adalah jilbab turban.

List Tutorial Cara Memakai Jilbab Turban:




Sumber Artikel : google.comSumber Image  : images.google.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jilbab Rias