Cara Memakai Jilbab Turban Layering dengan model sederhana nampak lucu dan imut pada pemakainya sehingga raut wajah nampak cantik mempesona.


Turban adalah Sebuat bentuk jilbab yang di gunakan wanita pada kepala yang di kreasikan nampak seperti "udeng" yang biasanya di gunakan para seorang "sufi" juga bentuk balutan serban di kepala seperti pada umumnya pria India.

Jilbab Turban ini juga cocok dan pas buat wanita yang mempunyai wajah bulat atau muka bulat dengan pipi tembem karena jilbab turban ini memberi keseimbangan antara face muka dan balutan turban di kepala.

Cara Memakai Jilbab Turban Layering
Cara Memakai Jilbab Turban Layering 

Gaya model jilbab turban saat ini banyak di gemari para pengguna jilbab, karena mempunyai bentuk yang unik dan dapat memberikan kesan imut pada setiap penggunanya. seperti dalam tutorial cara memakai jilbab kali ini akan memberikan sebuah tutorial Cara Memakai Jilbab Turban Layering yang dapat anda simak sebagai penambah pengalaman jilbab style anda.

Cara Memakai Jilbab Turban Layering 

Jilbab Turban Layering

1. Siapkan batin Anda & Pashmina Scarf dengan ukuran yang sama.
2. menarik kembali dan menyeberangi
3. Memilih 1 sisi (kiri atau kanan), lipat dan siap untuk ditarik ke atas.

Jilbab Turban Layering

4. tarik ke samping , sampai mendapatkan di belakang telinga .
5. jika ada sisa ujung disematkan ke tengkuk


Jilbab Turban Layering

. 5 ulangi sebagai langkah 3 -. kali lipat dan siap untuk ditarik ke atas.
5. berhenti dan memberikan ruang , seperti lapisan ( tergantung ) dan sedikit di lintas
6. disematkan di belakang telinga.


Tampil cantik,  Jilbab Turban Layering

Jilbab Turban anda sudah selesai saat nya anda pergi jalan-jalan atau pergi ke acara yang sudah anda rencanakan.

Sekarang anda sudah mendapat penambahan koleksi cara berjilbab anda dengan cara jilbab turban, anda juga dapat mencoba Jilbab untuk bulan Ramadhan  yang dapat anda gunakan nanti saat bulan Ramadhan, tapi jangan lupa ya untuk berbagi ke teman anda Cara Memakai Jilbab Turban Layering 


Sumber; www.queenova.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jilbab Rias