Video Tutorial Hijab Simple Tanpa Jarum Pentul yang memberikan cara menggunakan jilbab tanpa memakai jarum pentul sehingga meminimalisir keriskaan dalam penggunaan jilbab.

Jarum Pentul merupakan sebuah alat kecil yang terbuat dari besi kecil atau kawat yang di pergunakan untuk penyemat jilbab pada saat berias, namun jika saat menggunakan jilbab yang banyak menggunakan jarum pentul akan menimbulkan kerisihan atau keriskaan.

Video Tutorial Hijab Simple Tanpa Jarum Pentul

Dalam Video Tutorial Hijab Simple Tanpa Jarum Pentul yang di unggah pada sebuah situs televisi swasta indonesia mytrans.com ini memberikan sebuah tutorial cara memakai jilbab simple yang dapat menjadikan inspirasi buat anda khususnya pengguna jilbab.

Langka-langkah Cara Memakai Hijab Simple Tanpa Jarum Pentul

  1. Sebelum memakai jilbab simpel, pastikan anda suda memakai ninja, selanjutnya Gunakan jilbab Pashmina di atas kepala dengan sisi sama panjang.
  2. Sematka ke dua sisi di bawah dagu dengan peniti atau bros,
  3. Pada sisi jilbab yang sebelah kanan arahkan ke bahu kiri dengan menutupi leher depan, posisikan sisi jilbab sebelah kiri di atas sisi jilbab sebelah kanan.
  4. Selanjutnya arahkan sisi jilbab kiri ke kepala bagian kanan dan lanjutkan memutar untuk memenuhi kepala hingga sisi jilbab kiri kembali ke posisi bahu sebelah kiri.
  5. Selesai.
Anda juga dapat menyimak tutorial hijab simpel melalui vide di bawah ini:

Video Tutorial Hijab Simple Tanpa Jarum Pentul


Semoga video dan tutorial hijab ini dapat anda jadikan inspirasi dalam menggunakan hijab, selebihnya anda juga dapat menyimak Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana dan Simpel yang memberikan ke keanggunan dalam berhijab, semoga dapat bermanfaat untuk anda Video Tutorial Hijab Simple Tanpa Jarum Pentul
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jilbab Rias