Cara Memakai Jilbab Antem dengan menggunakan model jilbab terbaru di tahun ini yang di kreasikan dengan menutupi setengah bagian pipi sehingga wajah bulat akan terlihat nampak atnem.

Antem adalah sebuah istilah yang di gunakan untuk menyingkat kata  (anti tembem). kata antem ini populer di kalangan wanita berhijab yang suka memperhatikan bentuk wajah. pada awal mulanya "antem" ini merupakan cara untuk mencari solusi dalam berjilbab, dimana wanita yang mempunyai wajah bulat dengan pipi tembem supaya tidak nampak ketembeman pada pipi mereka di saat memakai jilbab.


Jilbab Antem adalah jilbab yang di desain atau di kreasikan dengan bentuk yang dapat menutupi pipi tembem, Jilbab Antem biasanya di gunakan oleh wanita berhijab dengan mempunyai wajah bulat dan pipi tembem dengan tujuan supaya penampilannya tidak terluhat tembem lagi saat memakai jilbab antem.

Cara Memakai Jilbab Antem dapat anda sesuaikan dengan jenis jilbab yang anda gunakan, dalam beberapa model jilbab antem mempunyai cara pakai yang berbeda, sperti jilbab pashmina, paris, segiempat, segitiga, segi panjang, mempunyai cara pakai sendiri-sendiri untuk menjadikan jilbab antem (anti tembem). jika anda kesulitan dalam mengkreasikan jilbab antem, anda dapat mencarinya di google.com dengan kata kunci "Cara Memakai Jilbab Antem'. Saya juga akan memberi gambaran jilbab model terbaru untuk antem yang dapat anda jadikan inspirasi saat lebaran nanti dengan membuat tampilan wajah bulat anda nampak antem.

Cara memakai jilbab pashmina ruffle antem
Cara Memakai Jilbab Antem

Cara pakai ruffle flo pasmina antem


Tutorial hijab pashmina ruffle, cara pakai pashmina Ruffle, cara memakai jilbab pasmina ruffle, cara memakai pasmina siria rufle, cara pakai pashmina, cara pakai jilbab pasmina ruffle, cara memakai kerudung rufle, cara pakai kerudung pashmina, cara pakai pashmina ruflle, cara pakai pasmina instan.

Anda dapat mencoba tutorial jilbab antem untuk menutupi pipi tembem anda dengan mengikuti tutorial berupa gambar di atas, Cara Berhijab Turban Unik Untuk Wajah Bulat dengan menggunakan hijab pashmina, ini salah satu cara ampuh untuk Cara Memakai Jilbab Antem
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jilbab Rias