Jilbab Paris Untuk Pergi Ke Acara Parti ini memang memberikan kesan mewah tetapi tetap sederhana tanpa menambah banyak aksesoris yang akan memerlukan banyak biaya dan akan menjadikan anda tampak berlebihan dalam menghadiri sebuah acara sederhana atau jalan-jalan.


Tinggalkan gaya berjilbab berlebihan dengan memasang banyak aksesoris yang nantinya akan membuat anda kurang nyaman atau memberikan kesan Glamor, Karena anda dengan mengikuti Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Parti dalam jilbab rias ini bisa membuat anda ber penampilan super istimewa alis ngetop.

Saya sanggat yakin jika anda Memakai Jilbab Paris Untuk Parti dalam sebuah acara, nantinya anda akan menjadi salah satu perhatian orang-orang di sekeliling anda, karena anda memberikan warna berbeda dengan penampilan gaya berjilbab paris anda.

Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Parti
Image By RaZha

Persiapan sebelum memakai Jilbab Paris Untuk Parti

  • Jilbab Instan Bahan Kaos sebagai dasar
  • Selendang jilbab paris
  • Peniti atau jarum pentul sebagai penyemat
  • Bros untuk mempercantik penampilan

Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Parti

Image By RaZha
1. Setelah Jilbab dasar anda pakai, lentangkan jilbab paris di kepalah anda dengan sisi kanan jilbab lebih panjang dari sisi kiri.
Image By RaZha

2. ikat sisi kiri jilbab paris anda dengan setara sama bahu atau leher anda, lihat gambar di atas supaya anda tidak kesulitan dalam mengira-ngira.

Image By RaZha

3. Sematkan peniti atau jarum pentul pada bagian kanan atas kepala anda dengan menarik ujung depan selendang jilbab paris pada sisi kanan untuk menyematkan antara selendang jilbab paris dengan jilbab dasar anda. untuk membuat sebuah motif lapis atau tumpuk, perhatikan gambar di atas.

Image By RaZha

4. Tarik bagian tengah ujung selendang jilbab paris sisi kanan anda dan sematkan dengan bros ke jilbab dasar dan baju/kaos yang ada di bahu kiri anda
hasil dari Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Parti
Image By RaZha

Anda terlihat cantik dan mempesona, saatnya anda pergi ke parti atau jalan-jalan dengan menggunakan Jilbab Paris Masa kini, bikin orang di sekeliling anda menjadi galau karena tertarik dengan penampilan berjilbab anda. jika ingin berpenampilan nampak menor dan sederhana :D anda juga bisa mencoba Jilbab Segitiga Scarf sederhana dan jangan lupa untuk memberi tahu teman-teman kamu Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Parti

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jilbab Rias